Sabtu, 02 Juni 2012

NASIHAT KUBUR

,

1.      Aku adalah tempat yang paling gelap diantara yang gelap maka terangilah aku dengan TAHAJUD
2.      Aku adalah tempat yang paling sempit  maka luaskan aku dengan bersilaturahmi
3.      Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca Al-quran
4.      Aku adalah tempat binatang-binatang yang menjijikan maka racunilah ia dengan amal ShodaQoh
5.      Aku yang menjepitmu hingga hancuur bilamana tidak sholat bebaskan jepitan itu dengan Sholat
6.      Aku dalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit bebaskan rendaman itu dengan puasa
7.      Aku adalah tempat mungkar dan nagkir bertanya maka persiapkanlah jawabanmu dengan perbanyak mengucapkan kalimat “LAILAHAILALLAH”

0 komentar to “NASIHAT KUBUR”

Posting Komentar

 

Titip Satu Senyum Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates